Rabu, 25 Februari 2015

Wastutata Utama

Wastutata Utama kami adalah sebuah Studio Desain Arsitektur, Pelaksana dan Pengawas Bangunan Gedung. Baik itu Hunian, Perumahan, Perkantoran, Ruko sampai dengan Gudang. Wastu diambil dari kata Vastu yang berarti Bangunan. Fokus kami adalah menghasilkan sebuah Rancangan Arsitektural yang memenuhi standar kenyamanan bagi Owner, dan memiliki Citra Arsitektur bernilai. Baik itu Gaya Minimalis, Modern, Klasik, Postmodern, kami dapat mengerjakannya.
Bersama kami , tim perencana  dan pelaksana yang telah berpengalaman di bidang rancang bangun gedung.


Tahap - tahap perencanaan kami lakukan dengan seksama dan detail dalam wujud gambar kerja 2D dan gambar presentasi dalam wujud 3D. Pelayanan kami sampai pada Perhitungan Rencana Biaya yang dibutuhkan. Anda akan kami bantu menyesuaikan budget anda dalam mewujudkan sebuah Hunian ataupun RUKO / RUKAN.

Kami juga melaksanakan pekerjaan fisik dan pengawasan. Selama proses pembangunan, kami akan bertindak sebagai pelaksana dan pengawas yang mewakili dan mendampingi Owner di lapangan. Quality Control sangat kami jaga sehingga hasilnya maksimal dan memuaskan.

Kami berlokasi di Madiun. bagi anda yang ingin membangun baru ataupun renovasi kami dapat membantu anda mewujudkan keinginanan anda tersebut secara optimal.

Bersama Kami, Wujudkan Ide Arsitektural 
untuk Lingkungan Nyaman Dan Berkualitas


CV.Wastutata Utama Studio
Contact Person:
Hernawan Setya B, ST.
Perum Taman Puspa Regency B3
Jl Dawuhan Banjarejo
Madiun - JATIM
Phone / Fax : +62 351 2810006 /  fax 0351 491980
Mobile/sms: 08125951836
E-Mail : wastutata@yahoo.com | hertinjung@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar